Rabu, 19 September 2012

Waspadai Gejala Tipes

Kita memanglah bisa bekerja dari pagi sampai malam. 
namun kita juga mesti mencermati keseimbangan. 
bila tubuh terlampau diforsir, jadi mengakibatkan kesehatan akan terganggu. 

Di bawah ini panduan buat hindari penyakit tipes : 
penyakit tipes bisa ditularkan lewat makanan serta minuman yang tercemar dengan kuman tipes, salmonella typhosa, kotoran, atau air kencing dari penderita tipes. 

Apabila anda kerap menderita penyakit ini kemungkinan besar makanan atau minuman yang anda mengonsumsi tercemar bakterinya. jauhi jajanan tepi'>di tepi jalur terlebih dulu. atau telur ayam yang dimasak 1/2 masak pada kulitnya tercemar tinja ayam memiliki kandungan bakteri tipes. 

Buat menghindar supaya seseorang terhindar dari penyakit ini saat ini telah ada vaksin tipes atau tifoid yang disuntikkan atau dengan minum obat serta bisa membuat perlindungan seseorang kurun waktu 3 th.. mintalah dokter anda berikan imunisasi tersebut. 
daya tahan tubuh juga mesti ditingkatkan layaknya gizi yg baik, tidur 7-8 jam/24 jam, olah raga dengan teratur 3- 4 kali 1 minggu sepanjang 1 jam. untuk orang yang sempat alami penyakit tipes baiknya tidak lakukan aktivitas yang amat melelahkan. lantaran akan lebih gampang kambuh kembali dari pada orang yang sekalipun belum menderita tipes. 
hindarilah makanan yang tidak bersih. cucilah tangan sebelum saat makan. untuk penderita carrier ( tidak menderita penyakit ini, tetapi bisa menyebarkan bakterinya ) terus mengonsumsi obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar