Jumat, 21 September 2012

Gaya Rambut yang Pas untuk Wajah Bulat

Tanya : 
Saya mempunya wajah yang bundar, serta saya kurang yakin diri pada tampilan rambut saya. adakah tips/solusi style rambut buat wajah bundar ? rambut saya saat ini lumayan panjang dan 
bergelombang. 


Jawab : 
Wajah bundar, rambut panjang serta bergelombang ? thats the perfect combination, dear. kenapa tidak yakin diri ? barangkali anda cuma jemu saja ya dengan style rambut yang ada. rambut panjang itu kan merampingkan muka, namun memanglah menjemukan sekali jikalau rata tanpa ada permainan layer. 
lantas, pergilah ke hairstylist berlangganan serta minta rambut anda buat di-layer agar tampak lebih fresh serta bertekstur. layer-nya tidak mesti banyak, namun yang sangat perlu ada layer dibagian depan selevel area dagu. poni samping juga dapat lho bikin wajah anda tampak lain. 

jikalau akan dipotong agak pendek, melalui pundak juga bagus. yakinkan saja ada layer-nya ya. nah, jikalau telah betul-betul jemu serta akan potong rambut yang lebih mencolok, silahkan potong jenis bob. namun jenis bob yang ujung depannya lebih panjang ya. bob nungging jikalau kata orang-orang salon.  
tak hanya wujud potongan rambut, warna juga bisa berikan dampak melangsingkan lho. highlight serta perbedaan warna gelap serta terangnya bisa berikan suatu hal yang tidak sama. yang perlu, warna terangnya jangan sempat membingkai wajah anda. lantas bagian rambut yang sangat dekat dengan muka mesti berwarna lebih gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar