Kamis, 27 September 2012

Makanan Penderita Diabetes

Orang yang mempunyai risiko yang tinggi pada diabetes mesti mulai mengelola gula darahnya. langkah yang bisa anda kerjakan merupakan memulai hidup sehat serta mencermati diet anda lewat makanan yang baik untuk penderita diabetes. 

Layaknya ditulis prevention, anda butuh makan 9 type makanan yang baik untuk penderita diabetes, seperti berikut : 

1. kacang 
kacang memiliki kandungan serat yang tinggi yang bisa menolong anda jadi kenyang, menstabilkan gula darah serta turunkan kandungan kolesterol. penelitian tunjukkan bahwa kalsium serta mineral yang terdapat didalam kacang bisa menolong membakar lemak tubuh. lemak didalam kacang juga lebih sehat dari pada lemak yang ada didalam daging merah, yang bisa menyumbat arteri serta bisa mengakibatkan penyakit jantung. 

2. susu 
susu adalah sumber paling baik kalsium serta vit. d yang juga ampuh menghindar diabetes. sesuatu studi menyebutkan bahwa wanita yang konsumsi kian lebih 1. 200 mg kalsium serta kian lebih 800 iu vit. d didalam 1 hari alami penurunan risiko diabetes sampai 33 %. anda juga bisa memperoleh faedah dari product susu yang lain layaknya yogurt serta keju rendah lemak. 

3. ikan salmon 
ikan salmon merupakan sumber makanan yang kaya asam lemak omega-3, yakni lemak sehat yang kurangi risiko penyakit jantung, kurangi peradangan, serta menambah resistensi insulin. 

4. gandum 
gandum memiliki kandungan sejenis serat larut yang disebut dengan beta-glucan. penelitian tunjukkan beta-glucan bisa turunkan tingkat kolesterol jahat didalam tubuh. tak hanya itu, serat gandum juga bisa menolong turunkan berat badan serta menolong menstabilkan gula darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar