Jumat, 21 September 2012

Model Kebaya Modern Terbaru

Cocok dengan kebudayaan kita, kebaya yaitu baju tradisional asli indonesia. kebaya senantiasa ikuti perubahan sesuatu zaman, zaman dahulu kebaya sama dengan ibu-ibu atau nenek-nenek, tetapi saat ini mindset orang menggunakan sesuatu kebaya bukan sekedar buat ibu-ibu saja, kebaya jadi telah banyak di gunakan oleh wanita muda. tak hanya wujud dari pakaian kebaya yang amat bagus serta indah, nyatanya waktu dipakai oleh sang pemakai dapat tampak amat anggun, cantik, serta pastinya mempesona. karena sangat banyaknya jenis pakaian kebaya yang beredar di pasaran beberapa wanita pastinya bingung dapat modelnya. 

Tersebut disini model-model dari pakaian kebaya itu ; 

kebaya tabrak warna 
dari namanya saja kita mendengar amat aneh, benar tidak ? ini dia trick menggunakan kebaya tabrak warna, bikinlah sesuatu korset ber"tulang" yang betul-betul cocok di badan anda dari bahan satin dengan warna tidak sama dari brokat kebaya padanannya. dijamin anda tampak amat cantik waktu menggunakan kebaya ini. 

kebaya dengan pading 
pading yaitu sesuatu aksesori yang memiliki bentuk sama layaknya bahu serta amat kerap dipakai buat membuahkan sesuatu keseimbangan bagian bawah hingga lebih enak dipandang mata. 

jenis kutubaru 
kebaya jenis ini amat sesuai untuk anda beberapa wanita yang memiliki pinggul besar. perhatian orang dapat tertuju di bagian atas kebaya yang agak sedikit "terbuka". 

kebaya panjang modern 
kebaya yang satu ini sebaiknya dilebihkan lebih dari satu cm. dari pinggul anda. karena supaya kebaya yang anda pakai tidak terlampau kebesaran serta juga tidak terlampau kekecilian bila dipandang didalam ukuran vertikal. 
nah, daripada diaku-aku sama negara lain lagi, mending dari saat ini mulai kita perhatiin deh seluruh kebudayaan kita. terutama kebaya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar