Rabu, 19 September 2012

Kuping mendenging bisa jadi gejala stroke

Penderita hipertensi serta diabetes melitus yang alami kuping mendenging baiknya waspada lantaran perihal itu mungkin saja di antara tanda-tanda stroke. itu yaitu di antara tanda-tanda awal serangan stroke yang perlu diwaspadai pada orang dengan risiko tersebut, tutur sekretaris perhimpunan hipertensi indonesia, dr. santoso karo karo, mphn spjp( k ), fiha, pada jumpa pers peluncuran obat pencegah stroke di jakarta, kamis. 

Tak hanya kuping mendenging, tanda-tanda lain seperri kesemutan separuh tubuh, baal pada lidah, mulut mencong mendadak, dan mata yang tiba-tiba juling, yaitu lebih dari satu tanda-tanda serangan awal stroke yang perlu di perhatikan, tutur santoso. pada peluang yang sama, dokter spesialis jantung dari tempat tinggal sakit harapan kita, dr. eka harmeiwaty, sps, mengimbau supaya masyarakat mesti mencurigai perihal tersebut sedini barangkali. 

Terlebih untuk mereka yang menderita hipertensi serta diabetes melitus, lima menit pertama rasakan tanda-tanda tersebut, mesti segera ke tempat tinggal sakit, kata eka. menurut dia, didalam kurun waktu tiga jam sesudah serangan, yang disebut dengan golden period itu, penderita masih bisa diselamatkan serta terhindar dari stroke berat yang bisa mengakibatkan kecacatan fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar