Kamis, 20 September 2012

Akibat Pergaulan Bebas dan Kecelakaan

Kabupaten yang dipimpin bupati telly tjanggulung nyatanya masih menaruh beragam masalah sosial. dapat dibuktikan tak hanya kasus kdrt, problem pergaluan bebas nyatanya lantas penyebab dapat banyaknya kasus pernikahan awal ( pd ) atau menikah di usia muda. 

Menurut info dari badan keluarga merencanakan, pemberdayaan wanita serta perlindungan anak ( bkbp3a ) mitra, bahwa pd sering terjadi disebabkan jalinan seks yang dikarenakan oleh pergaulan bebas. "tak sedikit anak wanita yang masih duduk di bangku sekolah terpaksa berhenti karena salah didalam pergaulan, hingga lantas mengambil keputusan berhenti serta menikah, " ungkap kepala bkbp3a, dr tommy soleman. 

Pihak bkbp3a sendiri tidak henti-hentinya lakukan sosialisasi terkait dengan tupoksi yang ada, salah satunya problem pergaulan bebas. tetapi pasti ini tidak cuma jadi tanggungjawab pihak pemerintah tetapi semua komponen masyarakat, khusunya orang tua. "kita mengharapkan dari waktu ke waktu pd dapat berkurang apalagi tak adalagi. nah, ini pasti mesti dengan berbarengan dikerjakan seluruh masyarakat mitra, " tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar