Kamis, 27 September 2012

Manfaat daun pepaya untuk kesehatan

Faedah daun pepaya bagian dari buah pepaya yang sangat banyak berikan faedah merupakan daun pepaya itu sendiri. lebih dari satu faedah yang perlu anda ketahui salah satunya. 

1. berguna untuk jadikan penyembuh penyakit demam berdarah. langkah memakai daun pepaya untuk jadikan obat demam berdarah yakni dengan merebus 5 lembar daun pepaya atau secukupnya saja lantas direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas saja. baiknya janganlah berlebihan saat mengkomsumsi daun pepaya ini jika bila telah didalam step mencemaskan. 

2. berguna untuk jadikan peredam nyeri haid. apabila nyeri haid merasa amat mengganggu baiknya pakai ini. langkahnya, 1 lembar daun pepaya, asam jawa, garam secukupnya serta air dicampurkan serta direbus sampai masak. untuk manfaat yang tambah baik baiknya diminum pada saat hangat. 

3. berguna untuk membuat lancar pencernaan. kandungan didalam daun pepaya yang diberi nama karpain amat baik untuk saluran pencernaan kita karna karpainlah yang menolong membunuh micro organisme yang mengganggu didalam pencernaan kita. 

4. berperan untuk jadikan masker anti jerawat. langkah memakainya terlebih dulu daun pepaya mesti di keringkan lantas dilumatkan serta digabung dengan air baru lantas diusapkan ke muka layaknya halnya dengan masker biasanya. 

5. bermanfaat melunatkan daging. bila pingin memasak daging baiknya pakai daun pepaya dagingnya jadi empuk serta enak waktu dikunyah. langkahnya, leburkan daun pepaya yang masih basah serta campur ke didalam daging yang sudah diiris-iris, namun janganlah terlampau banyak karna rasa pahit dari daun pepaya tersebut dapat bikin daging jadi tidak enak dimakan. ( faedah pepaya : daun, bunga, biji, akar, getah, serta kulit pepaya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar